10 Ide Chic Lelap untuk Setiap Kamar Rumah

10 Ide Chic Lelap untuk Setiap Kamar Rumah

Gaya chic lusuh adalah tren yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir untuk melengkapi dengan selera, kesederhanaan dan sentuhan elegan rumah Anda. Gaya ini melibatkan penggunaan furnitur dan aksesori antik dan bekas, mungkin tertinggal di loteng tua untuk debu, dan inilah mereka kemudian dibawa kembali ke keindahan asli mereka dengan karya restyling kecil.

Baca Juga : Kontraktor Bangunan Di Bekasi

Warna yang digunakan adalah pastel, lembut dan tidak terlalu gelap, serta kain yang merupakan komponen kunci. Ya dengan bunga mewah, cetakan halus dan elegan, benda kayu kasar dilukis dengan cat yang memberi warna natural. Bagi mereka yang mencintai DIY dan memiliki selera yang baik, cara untuk menyediakan rumah yang benar-benar serbaguna dan kreatif. Lihat juga bagian di mana pakar desain menawarkan gagasan dan proyek.

Mari kita lihat bersama beberapa gagasan dari mana Anda bisa menerima isyarat untuk rumah Anda!

Pintu masuk yang halus

Pintu masuk rumah ini pada intinya sangat elegan dan mengingatkan kembali dengan unsur-unsur kecil yang lusuh dan bergaya retro. Pintu masuk ada di kayu putih dengan inlay. Begitu mereka masuk, bertumpu pada dinding pemisah, kita menemukan pelengkap yang memberi rasa hangat dan kehangatan begitu mereka memasuki rumah.

Lemari utama adalah lemari kayu putih lusuh chic dengan struktur vertikal, selalu di kayu ringan tempat Anda bisa menggantungkan pakaian, topi dan barang lainnya. Di bangku diletakkan lampu kecil dan bunga besar, selaras sempurna dengan gayanya. Kedua kursi yang mengiringi furnitur itu simpel namun sangat berpengaruh.

Masakan lain kali

Dapur ini memungkinkan Anda melihat sekilas pertama. Sederhana dan memakan waktu, mengingat gaya dan negara lusuh bersama, di mana pelengkap telah dipikirkan dengan sangat cerdas. Balok alami di kayu alami lebih menonjol lagi dengan lantai, daging yang dimasak dengan ikan. Pengaturan ini mampu memperluas ruang lebih nyaman.

Sebuah dapur terlihat dari atas

Perspektif yang tidak biasa untuk dapur bergaya lusuh chic ini, dengan nada lembut dan lembut. Seperti yang bisa Anda lihat, lantainya ringan, sederhana dan ramah. Kayu yang sama diambil di meja dapur, yang seluruhnya berwarna putih.

Meja bundar menawarkan rasa keramahan dan juga kursi dan nuansa pastel yang sangat halus, susu dan mint. Bahkan sofa kecil itu mengingatkan warna yang sama seperti kursi, dengan petunjuk kuning pastel di bantal yang tidak bisa mereka lewatkan.

Sekilas mencari nafkah

Detail ruang tamu yang lusuh. Di latar depan kita melihat kain, kain dan bantal yang tidak boleh gagal dalam gaya hangat dan halus ini. Dinding berwarna putih dan abu-abu muda membuat kontras yang bisa mengejutkan Anda.

Puncak ruang tamu adalah perabotan kayu mentah yang indah yang ditempatkan di dekat jendela besar. Elemen kecil, seperti lampu kaca dan kain ringan, dan piring yang didekorasi dengan tangan tergantung di dinding, memperkaya lingkungan dengan anggun.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*