Kesimpulan Keseluruhan Kamera Canon D5

Kesimpulan Keseluruhan Kamera Canon D5

Nikon D5 adalah yang terbaru dalam jajaran perusahaan yang berkembang dari kamera DSLR double-grip, full-frame action-oriented. Dengan sensor 20,8MP yang baru dirancang, pemotretan beruntun 12fps dengan pemadaman jendela bidik yang rendah, dan sistem fokus otomatis 153 titik yang cerdas, D5 dengan mudah mengalahkan pendahulunya di hampir setiap bidang utama untuk mengambil tempat yang selayaknya di atas jajaran Nikon.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta Terbaik

Jujur saja, itu seharusnya tidak mengejutkan. Pembacaan yang cermat tentang ‘Pro’ dan ‘Kontra’ di atas harus menunjukkan bahwa kami mengalami kesulitan menemukan banyak kesalahan dengan kamera ini – memang, banyak tanda terhadap D5 pucat dalam signifikansi absolut dibandingkan dengan apa yang telah terjadi untuknya.

Tetapi tidak ada kamera, bahkan tidak ada kapal induk seharga $ 6500, yang sepenuhnya dan benar-benar sempurna. Sementara D5 adalah mesin yang kuat, harus disebutkan bahwa ada beberapa cara di mana ia tertinggal di belakang kamera di segmen pasar lainnya. Itu hanya pertanyaan apakah Anda peduli.

Ketuk untuk memfokuskan sampel

Tidak ada stabilisasi yang tertanam pada bodi D5, dan tidak ada stabilisasi digital yang disediakan, terlepas dari resolusi video yang Anda pilih. Oleh karena itu lebih baik menyimpan D5 pada tripod, atau menggunakan lensa yang stabil jika Anda akan memotret dengan menggunakan tangan. Terakhir, Anda harus berhati-hati dalam menggulung rana selama panci cukup cepat.

D5 memang dilengkapi dengan beberapa ketentuan yang berguna untuk merekam video. Selain soket headphone dan mikrofon, Anda mendapatkan pola zebra dan mode profil gambar ‘Flat’ (digunakan pada klip sampel ini) untuk membantu Anda mendapatkan kisaran paling dinamis yang dapat Anda keluarkan dari rekaman Anda. Hampir semua pengaturan yang ingin Anda ubah saat merekam video tersedia langsung dari mode live view, termasuk ukuran bingkai dan kecepatan bingkai.

Cuplikan contoh cahaya rendah – 4K pada ISO 64000

Secara keseluruhan, seperti DSLR Nikon sebelumnya yang merekam video, mode video D5 berguna bagi mereka yang perlu mengambil klip sesekali, tetapi kami sarankan menggunakan kamera yang lebih berpusat pada video dengan file yang lebih fleksibel untuk produksi yang lebih bermakna.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*